Senin, 09 Maret 2015

Jenis Hama Tikus

Hai sahabat pembaca, sebelum jauh saya menulis tentang jenis hama tikus, saya ucapakn selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di blog saya. Sesuai dengan judul saya diatas kali ini saya akan berbagi informasi tentang jenis dan bagaimana tikus berkembang biak serta mengatasi bahaya hama tikus bagi kesehatan manusia. Baik langsung saja untuk pertama yaitu tikus terdiri dari berbagai jenis.



Jenis tikus yang paling sering kita jumpai adalah seperti tikus curut, tikus got dan tikus werok. Mamalia tersebut sangatlah mengganggu bagi kehidupan manusia. Tak jarang terkadang barang-barang dirumah menjadi berantakan akibat ulah tikus. Nah adapun cara untuk mengatasi berbagai jenis hama tikus tersebut Anda dapat melihatnya disini.



Sementara tikus merupakan mamalia dengan reproduksi yang sangat cepat. Hal ini berlaku untuk semua jenis hama tikus. Tikus betina bereproduksi hanya 21 hari masa kehamilan dan tikus jantan mampu kawin sebanyak 20 kali hanya dalam waktu 6 jam. Selain fakta tersebut, ada fakta lain yang lebih mencengangkan yaitu tikus dapat tumbuh dewasa hanya dalam 2,5 bulan. Woww luar biasa bukan, nah demikianlah sedikit catatan tentang jenis hama tikus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi tema-teman sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar